Senin, 31 Juli 2017

Juli 31, 2017

Harga Android dibawah 2 juta dengan spesifikasi bagus

android dengan spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau

1. Xiaomi Redmi 4X



Xiaomi Redmi 4x

Xiaomi redmi 4x berukuran 5 inchi ini sudah didukung dengan kamera depan 5 megapixel dan pada bagian belakang kamera sudah didukung dengan 13 megapixel yang sangat cocok untuk mengabadikan momen dengan hasil yang sangat baik. Harga HP ini disesuaikan dengan jenis RAM yang kita pilih, yaitu 1,3 jutaan untuk RAM 2GB dan 1,7 juta untuk RAM 3GB. Prosessor Xiaomi ini sudah Octa-core 1,4 Ghz Snapdragon 435 dan sudah didukung jaringan 4G LTE sehingga memudahkan kita untuk mendapat sinyal dimana saja dengan harga kuota yang lebih murah dibandingkan dengan harga kuota khusus 3G. Terlebih lagi baterai yang dimiliki xiaomi redmi 4x ini 4100 mAH sehingga bisa digunakan awet seharian tanpa harus bergantung pada powerbank.


2. Acer Liquid Z500

Acer Liquid Z500


Acer Liquid Z500 ini juga berukuran 5 inchi dan sudah didukung dengan kamera depan 2 megapixel dan pada bagian belakang kamera sudah didukung dengan 8 megapixel yang sudah cukup untuk mengabadikan momen dengan hasil yang cukup baik. Acer Liquid ini dibandrol dengan harga 1,8 juta dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Prosessor Acer ini sudah didukung Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 namun sayangnya belum didukung jaringan 4G dan baterai yang disediakan hanya 2000 mAh sehingga tidak travel friendly karena akan cepat habis.

3. Zenfone Live

Zenfone Live
Zenfone Live ini berukuran 5 inchi dengan tampilan yang elegan, beda dengan tampilan handphone asus sebelum-sebelumnya. Hp ini sudah mendukung jaringan 4G. Dan didukung oleh RAM 2GB dengan memori internal 16 atau 32 GB. Zenfone ini dinamakan zenfone live karena memiliki fitur beauty live untuk membuat wajah menjadi lebih indah ketika melakukan live di sosial media seperti instagram, faceboo, dan sebagainya. Sesuai dengan namanya, sudah pasti handphone ini dibekali dengan kamera yang memadai yaitu 5 MP untuk kamera depan dengan tambahan led flash untuk memungkinkan live atau selfie dengan bantuan cahaya jika berada diruangan yang gelap. Adapun kamera belakang nya 13MP yang membuat hasil foto yang sangat baik. Namun sayang nya baterai yang disediakan hanya 2650 mAh, sehingga kurang cocok untuk handphone dengan tujuan utama live yang sangat boros terhadap baterai.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar